Jul 4, 2010

[Goresan] Wow, Muncul Foto Ariel-Luna Pangku-pangkuan di Tahanan

JAKARTA - Belum usai kasus video porno Ariel, kini beredar foto mirip Ariel dan Luna Maya tengah pangku-pangkuan. Diduga sepasang insan yang dimabuk cinta ini pangku-pangkuan di dalam sel tahanan Mabes Polri.

Dalam foto yang tampaknya diambil menggunakan kamera berkualitas rendah itu, terlihat Ariel yang mengenakan pakaian warna hitam memangku sambil memeluk mesra pinggang Luna. Sementara, Luna yang mengenakan pashmina merah balas merangkul bahu Ariel.

Perempuan berambut panjang itu seperti tengah memamerkan sesuatu di dalam ponsel yang digenggamnya di tangan kiri. Ariel merespons dengan memperhatikan isi ponsel Luna. Bagaimana komentar pihal Ariel-Luna perihal foto ini?

Salah satu kuasa hukum mereka, Aga Khan, yang dikontak okezone, Senin (5/7/2010) pagi, mengaku tidak tahu menahu soal foto itu. "Saya tidak tahu karena belum lihat fotonya. Saya juga lagi di Semarang nih," kata Aga.

Okezone lalu mencoba menghubungi pengacara Ariel-Luna lainnya, Afrian Bondjol. Sayang, ponsel Afrian tidak aktif.

Foto mesra Ariel-Luna itu diduga diambil pada Senin, 28 Juni 2010. Pasalnya, pada hari itu presenter Dahsyat ini menjenguk Ariel di tahanan. Kebetulan, pada hari itu Luna pun mengenakan pashmina warna merah.

Perihal pelukan Ariel dan Luna ini dibenarkan oleh produser Peterpan, Capung, di Mabes Polri, Jakarta, Senin, 28 Juni.

"Mereka pelukan. Tampaknya mereka kangen-kangenan. Tapi enggak sampai nangis. Luna lebih menabahkan hati Ariel saja. Dia terlihat memeluk dengan penuh rasa. Dan sepertinya baru kali ini mereka bertemu. Kayaknya Luna baru kali ini menjenguk Ariel," ungkapnya.

Namun, Capung tak melihat keduanya berciuman. "Selayaknya orang pacaran yang sudah lama enggak ketemu. Yang saya tangkap sih seperti itu. Supaya Ariel lebih tabah di dalam sel," kata Capung.

Dikutip dari : MSN News



--
Posting oleh Ichrom Rosid ke Goresan pada 7/04/2010 10:37:00 PM

No comments: