Jul 5, 2010

[Goresan] Hebat, Cut Tari dibela 10 Pengacara

Hotman Paris Kerahkan 30 Pengacara Bela Cut Tari
JAKARTA- Setelah tiga kali diperiksa tanpa didampingi kuasa hukum, Cut Tari kini telah menunjuk Hotman Paris sebagai kuasa hukum. Hotman pun mengaku siap mengerahkan 30 pengacara untuk bela Cut Tari.

"Kalau tim pengacara saya total ada 20 pengacara," kata Hotman Paris saat dihubungi melalui telepon, Senin (5/7/2010).

Bahkan, lanjut Hotman, jika memang perlu, dia siap menurunkan semua pengacara di kantornya. "Kalau perlu kita tambah jadi (total) 30 pengacara. Pokoknya sesuai kebutuhan saja," aku Hotman.

Hotman yang pernah menjadi pembela Manohara ini mengaku didatangi Cut Tari dan suaminya, Yusuf Subrata di kantornya. "Tadi jam 9 (pagi) Cut Tari dan suaminya datang ke kantor saya dan meminta saya jadi kuasa hukumnya," jelasnya.

Saat ditanya alasan kenapa Cut Tari menunjuk dirinya sebagai kuasa hukum, Hotman mengaku tidak tahu. "Enggak tahu, mungkin saya ganteng kali," ujarnya.

"Pokoknya saya belum dapat berbicara mengenai materi kasusnya karena baru tadi pagi ditunjuk. Saya akan memberikan keterngan besok, 3 hari lag," pungkasnya.

Dikutip dari : MSN


--
Posting oleh Ichrom Rosid ke Goresan pada 7/05/2010 09:26:00 AM

No comments: