Jul 4, 2010

[Goresan] Cut Tari Mengaku

Yaaa..apa lagi yang harus ditunggu, biar masyarakat lega, siapa sebenarnya pemeran dalam video panas tersebut. Hanya masalah pengakuan, gitu aja koq repoot..!!

 
Luna - Tari Segera Susul Ariel
 
JAKARTA — Status saksi yang disandang artis Luna Maya dan Cut Tari dalam kasus video mesum dengan Ariel, tampaknya tak lama lagi bakal berubah. Polisi menngisyaratkan bahwa Luna dan Tari akan segera menjadi tersangka kasus video porno.

Rencananya, Polisi pada pekan depan akan segera menentukan status Luna dan Tari. Dari hasil serangkaian pemeriksaan, penyidik polisi sudah memiliki bukti cukup.

"Mungkin minggu depan ditentukan (status tersangka Luna dan Tari). Kemunngkinan dinaikkan kelasnya (menjadi tersangka) minggu depan," ujar Kepala Bidang Penerangan Umum (Kabidpenum) Mabes Polri, Kombes (Pol) Marwoto saat dihubungi wartawan Minggu (4/7) siang.

Langkah penyidik menyusul rampungnya pemeriksaan terhadap dua artis cantik yang diduga menjadi pemain dalam video mesum  dengan Ariel. Pada Jumat (2/7) pekan lalu, penyidik Polri memeriksa Luna dan Cut Tari.

Namun sebelumnya, Wakadiv Humas Brigjen (Pol) Zainuri Lubis pada Kamis (1/7) mengungkapkan pemeriksaan fisik terhadap dua artis cantik itu sudah selesai. Kepada penyidik, Cut Tari akhirnya mengaku bahwa dirinya memang wanita ada dalam video mesum dengan Ariel itu.

Sedangkan soal Luna, penyidik menyebutkan bahwa Luna memang memiliki tato lumba-lumba di pinggul sebelah kiri seperti yang terlihat dalam video mesum Ariel. "Lumba-lumbanya masih ada. Kami sudah cek, masih ada kok," ujar Zainuri Lubis. (zul/jpnn)
 
Dikutip dari : Jawa Pos National Network


--
Posting oleh Ichrom Rosid ke Goresan pada 7/04/2010 10:24:00 AM

No comments: