Jun 27, 2010

[Goresan] Bagaimana Rasanya Ketika Jatuh Cinta

Di mana Anda sekarang? Apa status Anda saat ini dalam hal cinta? Apakah Anda sendiri? Apakah Anda pernah patah hati? Atau Anda dalam sebuah hubungan, tapi ada beberapa keraguan? Atau mungkin Anda sudah menikah atau bercerai? Maafkan pertanyaan-pertanyaan pribadi tapi status Anda adalah penting untuk mengetahui mengapa Anda ingin menemukan jawaban atas pertanyaan judul.

By the way, pertanyaan tidak serius untuk mengakhiri, tidak dapat sebagai bagaimana mungkin saya bisa belajar bagaimana jatuh cinta dengan seseorang? Apakah jatuh cinta sesuatu yang dapat dikemudikan? Dapatkah ditentukan atau dijelaskan? Apakah negara atau lebih tepatnya proses? Apakah itu permanen atau hanya sementara? Dan apakah sama dengan cinta? Semua pertanyaan sulit - tapi seperti biasa dalam kasus istilah abstrak.

Beberapa orang mengatakan bahwa Anda jatuh cinta dengan seseorang ketika

* Anda mulai merasa terikat emosional dengan seseorang ini
* Anda mulai merindukan seseorang ini
* Pikiran sirkuit Anda tentang apa yang orang ini katakan atau lakukan
* Anda mulai bermimpi tentang masa depan yang umum
* Dan Anda mulai melihat orang ini setiap kali ia muncul.

Apakah itu benar? Apakah Anda pernah mengalami keadaan ini, perasaan atau sesuatu yang sebanding? Dan apa yang membuat Anda merasa tidak nyaman sekarang tentang hal-hal cinta?

Apakah Anda seorang kerinduan tunggal untuk akhirnya bertemu dengan seseorang?

Apakah Anda dalam sebuah hubungan tapi sebanyak sebelum ada sesuatu yang hilang?

Atau apakah Anda menikah dan ingin mengalami perasaan cinta lagi?

Tapi tak peduli status Anda saat ini, satu hal tampaknya menjadi umum untuk semua Loveseekers: Jatuh cinta adalah sesuatu yang dapat diperoleh dengan belajar dan berlatih. Jatuh cinta datang ketika datang dan tidak ada yang dapat dilakukan tentang hal ini. Anda tidak dapat memaksa diri untuk jatuh cinta dengan seseorang dan tidak ada yang dapat disebabkan jatuh cinta dengan Anda. Hal ini terjadi dengan cara alami dan cinta hal ini adalah salah satu sehat semua. Jatuh cinta membuka pintu untuk kebahagiaan, sukacita dan kepuasan dan tidak ada ruang untuk segala jenis paksaan dan tekanan. Dan tidak peduli seberapa kuat Anda ingin jatuh cinta dengan seseorang jika Anda tidak merasakannya, Anda hanya tidak merasakannya. Mengakui itu sebagai pilihan ini hanya Anda dan sesuatu yang membuat Anda tumbuh secara emosional! Hal terburuk yang dapat Anda lakukan adalah untuk bertindak melawan perasaan Anda dan perasaan orang lain.

Ada - tetapi - cara untuk meningkatkan kesempatan Anda untuk jatuh cinta dan ini adalah dengan memahami proses dan faktor-faktor yang mungkin berdampak pada perasaan cinta Anda. Tapi untuk melakukan ini, Anda perlu menerima beberapa hal pertama yang terjadi secara tidak sadar dan orang-orang bereaksi terhadap unsur-unsur yang sangat berbeda, mereka sangat sering bahkan tidak tahu tentang hal itu.

Berikut adalah apa yang mendefinisikan dan menentukan dalam proses jatuh cinta:

1. ada daya tarik fisik atau daya tarik dari awal arti bahwa - terlepas dari apa yang orang biasanya mengucapkan tentang pentingnya karakter dan dalam nilai-nilai - apa yang dianggap paling, adalah pertanyaan apakah seseorang ini memiliki fitur tampilan yang Anda merasa tertarik oleh

Tapi jangan salah sangka, ini bukan tentang tampak seperti model atau aktor Hollywood (ini adalah umum daya tarik tapi mungkin tidak cukup untuk jatuh cinta) tapi tentang memiliki ini sesuatu yang menarik perhatian (ini adalah daya tarik nyata - sesuatu bahwa hanya satu orang bisa merasa). Mungkin ini warna rambut, mata melihat, suara suara, bau, cara seseorang berbicara atau berjalan, gerakan-gerakan tubuh secara umum, cara seseorang tertawa atau berperilaku atau mungkin kombinasi dari unsur-unsur yang berbeda. Dan ini adalah pertanyaan yang sangat individual karena apa yang dapat melihat sebagai sangat menarik, satu sama lain dapat memperlakukan sebagai rata-rata dan sebaliknya. Tidak ada standar untuk merasa tertarik atau terpesona dengan tampilan seseorang tapi benar-benar yakin bahwa ini adalah fundamental bagi proses jatuh cinta. Satu perlu merasa besar di samping seseorang yang adalah memilih salah satu dan hal ini terjadi hanya ketika seseorang ini memiliki penampilan yang tepat.

2. daya tarik fisik dilengkapi dengan pemahaman jiwa arti bahwa apa yang orang ini mengatakan, berpikir dan berpendapat sangat dekat dengan apa yang Anda katakan, pikirkan dan percaya atau sangat dekat dengan apa yang Anda terima sebagai menarik dan menarik

daya tarik fisik penting tapi tidak cukup untuk mulai membangun hubungan cinta. Ketika tidak ada percakapan nyata, tidak ada pengalaman dan berbagi mimpi, tidak tertarik dalam hidup seseorang, tidak ada visi hidup dan koherensi nilai penting, tidak ada keinginan untuk menjadi bagian dari dunia seseorang, tidak ada dan tidak mengarah ke mana-mana.

Kedua aspek - jika merasa di kedua sisi pada saat yang sama - membangun fondasi hubungan cinta kemungkinan dan sisanya ditulis dalam bintang-bintang.

Dan apa artinya bagi orang-orang dalam status cinta yang berbeda?

Jika Anda lajang, Anda mungkin belum bertemu dengan seseorang yang tepat belum dan ini mungkin karena Anda tidak menggunakan semua kemungkinan bahwa dunia yang ditawarkan setiap hari. Meningkatkan kesempatan Anda untuk jatuh cinta bergandengan tangan dengan mengintensifkan aktivitas kehidupan Anda. Semakin Anda mengunjungi tempat-tempat di mana orang berkumpul (dan saya tidak bermaksud diskotik atau pub), kemungkinan semakin banyak yang Anda dapatkan.

Jika Anda berada dalam hubungan atau Anda telah memiliki beberapa hubungan di mana sesuatu telah hilang, Anda mungkin belum bertemu dengan seseorang yang tepat belum juga. Tapi ini juga pernyataan buruk terhadap diri sendiri karena mengapa Anda memulai hubungan dengan seseorang yang bukan orang yang tepat? Dan saya percaya ketika saya mengatakan bahwa orang tahu dari awal. Anda tidak harus menipu diri sendiri berpikir bahwa mungkin suatu hari kamu akan jatuh cinta dengan seseorang ini. Ini tidak adil terhadap ini seseorang dan diri sendiri. Entah ada sedang jatuh cinta atau tidak ada jatuh cinta.

Jika Anda sudah menikah dan Anda telah melupakan apa artinya jatuh cinta dengan pasangan Anda karena waktu jatuh cinta bagian lama terjadi, Anda harus berhenti membaca sekarang karena ini bukan artikel yang tepat untuk Anda. Anda mungkin bertemu dengan orang yang tepat namun waktu yang telah mempengaruhi hubungan Anda dengan cara yang negatif. Silahkan tunggu "Bagaimana jatuh cinta lagi?" yang akan datang segera.

Dikutip dari : Jack Byrne

--
Posting oleh Ichrom Rosid ke Goresan pada 6/27/2010 10:21:00 AM

No comments: